We Will Not Go Down Violin Cover – Save Palestine

Israel dengan kejamnya menyerang Gaza. Semua cara dilakukan mulai dari membunuh anak-anak dan wanita, mencemari lingkungan baik air, tanah, udara. Senjata berbahaya semacam fosfor juga digunakan. Bahkan pohon-pohon di Gaza mulai ditebangi.

Sayangnya saya bukan siapa-siapa dan ga bisa bantu apa-apa. Saya cuman seorang violinist amatiran yang cuman bisa membayangkan bagaimana keadaan di Gaza dan seluruh Palestina. Sehina apapun saya, rasanya salah juga kalau kita cuman bisa diam.

Setidaknya saya akan duduk dan mengambil biola saya. Memainkan “We Will Not Go Down” dan mencoba mengajak teman-teman semua di dunia maya untuk membantu saudara kita di Palestina. Berikan donasi sebanyak mungkin sesuai kemampuan kita.

Sahabat Al-Aqsha (sahabatalaqsha.com) saya lihat merupakan sebuah organisasi yang banyak membuat proyek bantuan ke Palestina dan konsisten. Donasi untuk Palestina bisa kita salurkan melalui Sahabat Al-Aqsha melalui tautan ini http://sahabatalaqsha.com/nws/?page_id=2645. Mungkin juga banyak organisasi di sekitar Anda yang membuka donasi untuk Palestina. Singkatnya, jangan lewatkan kesempatan untuk berdonasi membantu saudara kita di Palestina.

Leave a Reply

