Minggu Pagi di Jalan Telekomunikasi

Hari Minggu, waktunya buat mahasiswa buat molor-molorin jam tidur mereka. Ga semua sih, banyak juga yang seneng berolahraga, sampai-sampai kalo saya juga mau maen basket selalu ga kebagian tempat. 😦 Bahkan, banyak juga yang maen bola di lapangan depan gedung rektorat. Untung pak rektor kagak marah, ato malah ikutan maen bola, hehe. 🙂

Itulah suasana Jalan Telekomunikasi di hari Minggu. Orang-orang berolahraga. Ga yang muda ga yang tua, ga yang sudah kecil ga yang masih besar(?), ga laki ga perempuan, ga yang cantik ga yang kurang cantik, dst. Semua memenuhi jalan, kampus, dan lapangan mana saja yang mereka temui.

Itulah daya tarik tersendiri kuliah di perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan pendidikan Telkom (promosi). 🙂

Daya tarik yang lain yang ga kalah seru adalah, SHOCKING MARKET yang juga selalu ada di Jalan Telekomunikasi tiap hari Minggu. Apa itu SHOCKING MARKET?? Adalah suatu keadaan di mana sebuah jalan yang biasanya dilalui kendaraan telah dipenuhi para pedagang pada suatu satuan waktu tertentu. Inilah Pasar Kaget di hari Minggu. Anda bisa menemukan sagala macam dagangan di sini. Mulai jual pesawat terbang sampai kapal laut (tentunya mainan), jual batik sampai kaos kaki, dan tentunya jajanan yang maknyus.

Cekidot 🙂

Khusus Hari Minggu lalu tanggal 14 November ada acara yang keren banget pastinya di kampus IT Telkom. Ada Big Event buat menyambut Hari Raya Idul Adha. Langsung ke TKP yah. 🙂

Ada lomba menggambar kalo ga mewarnai buat adik-adik ini.

Ini panggungnya. Pas pengambilan gambar ini acara baru mau dimulai.

Ada stand yang dibikin sama mahasiswa It Telkom juga, dari UKM Koperasi Mahasiswa. Ini temen sekelas saya nongol di sini. 🙂

Dan yang paling penting, jangan lupa buat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Semoga diberi ketabahan dan diampuni dosanya oleh ALLah swt. Aamiin.

Sebenarnya masih buanyak rangkaian acara ini. Ada ceramah dari Ust. Subki Al Bughury, penampilan nasyid sekelas Shoutul Harokah, bahkan hadir Kak Oki yang berperan sebagai Anna di film KCB. Sayangnya saya ga bisa nonton karena ada agenda lain. 😦

Yah, inilah Minggu cerah di Jalan Telekomunikasi. Semoga tulisan saya yang mungkin kurang penting ini berguna bagi Anda dan setidaknya dapat menarik minat anak SMA yang ingin melanjutkan studi di kampus saya (promosi). Hehe.. 🙂

Thanks. 🙂

Advertisements

9 thoughts on “Minggu Pagi di Jalan Telekomunikasi

  1. PERTAMX gan..!!!
    ane komment pertama ni..:D

    klo di kampus ane, di punggung nya batman (geger kalong), lagi ad bazar mahasiswa gan..
    rame…
    ntu senior mahasiswa angkatan 2007(veteran lgi jalani matakuliah strategi dagang gan…:D

    nte ga sekalian buka lapak??? 😀

  2. tambahiin,,,
    shocking market di dpn kampus kita itu gak cuma jual barnag2 murahan dooaang,,,,
    jilbab bermerek macam “profesor kerudung r*b*a*i” gak mau kalaah,, bantiing hargaa juga tiap minggu di depan gerbang LC,,wkwkwkwkw.. malah promosiii 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s