Laporan dari Pasar Seni ITB 2010

Barusan saya pulang dari ITB. Menonton Pasar Seni ITB yang kata temen saya yang kuliah di sana hanya ada tiap 4 tahun. Jadi beruntung saya bisa ke sana.

Namanya Kota Bandung sudah mirip-mirip Jakarta saja, macet sana sini. Apalagi ini hari Minggu. Saya berangkat sekitar pukul 10 dan sudah harus menghadapi kemacetan sejak keluar dari gang rumah. Ditambah lagi, saya bukan orang asli Bandung yang harus agak mikir-mikir mencari jalan ke kampus ITB.

AlhamduliLLah akhirnya nyampe juga. Rame banget dah pokoknya. Orang-orang pada bejibun ngliatin seniman-seniman dan hasil karya mereka.

Dan yang bikin lebih penat, pas pulang macetnya lebih gila lagi. Tapi ga apalah. Yang penting asik. hehe

Nih beberapa foto yang sempat saya ambil tadi:


Diet Plastik. Bapak-bapak pake baju plastik yang buanya itu. Ada tulisan kecilnya juga kira-kira bunyinya “600-700 meter kubik sampah plastik di Bandung tiap harinya.

Ini tadi ada bapak-bapak yang memotret anaknya dengan background lukisan-lukisan. Saya juga ikutan memotret.

Ini seorang seniman lagi melukis. Saya tidak paham apa yang akan dilukis. Sampai-sampai celananya juga dilukis. Hehe….

Ada Blues ngejam juga. Keren dah.

Ada motor jadul dan unik juga.

4 thoughts on “Laporan dari Pasar Seni ITB 2010

Leave a Reply

